Memilih Travel Tour Pulau Tidung

Pulau Tidung? Berikut adalah tips memilih travel tour Pulau Tidung dari Kami yang dapat Anda jadikan panduan Anda saat akan berwisata :

Pilih travel tour yang berpengalaman di Wisata Pulau Tidung
Pilihlah agen atau biro travel yang telah berpengalaman di Pulau Tidung, atau anda bisa memilih para agen travel lokal yang menguasai medan, dan seluk beluk Pulau Tidung, atau pastikan setidaknya agen wisata anda telah bekerjasama dengan lokal guide setempat yang sudah berpengalaman.

Letak dan kondisi penginapan atau homestay
Sebelum membooking paket wisata Pulau Tidung kepada agen atau biro travel, tanyakan terlebih dahulu apakah letak penginapan atau homestay anda berdekatan dengan pantai atau objek wisata utama yang ada di Pulau Tidung. Dan pastikan anda bertanya apakah kondisi serta fasilitas penginapan / homestay sesuai dengan keinginan.

Harga dan fasilitas yang didapat
Yang paling penting adalah harus menganalisa apakah harga yang ditawarkan oleh agen atau biro travel sesuai dengaan fasilitas yang didapat. Pastikan harga serta fasilitas yang ditawarkan masuk akal, jangan sampai anda tertipu dengan harga murah tapi fasilitas lengkap agar anda tidak kecewa.

Selamat berwisata di Paket Pulau Tidung..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...